Agar Aura Tempat Tinggal Tetap Terpancar, Hindari Ini

24. February 2016 Buka aura 0

Buka aura tempat

Aura yang dipunyai seorang, baik atau jelek, ditetapkan oleh banyak hal. Terlebih pada wanita, aspek penentu itu banyak di pengaruhi oleh bentuk muka serta tanda-tanda yang ada di dalamnya.

Tetapi, tempat tinggal rumah nyatanya juga begitu memengaruhi aura seorang. Menurut Suhu Yusuf Bingo Tanuwijaya, hal semacam itu terkait dengan fengshui tempat, bentuk, serta tata ruangnya. Karenanya, supaya aura jelek pergi serta aura baik mendatangi, 3 hal itu harus juga di perhatikan, termasuk juga apa yang perlu dijauhi.

BUka aura tempat sangat penting agar rumah Anda selalu nyaman dihuni. Penuh keberuntungan dan jauh dari berbagai mala petaka yang datangnya tidak diduga. Tidak hanya rumah, buka aura tempat pun perlu dilakukan pada tempat usaha, semisal warung, kantor, toko, atau tempat bisnis Anda. Dengan begitu keberuntungan akan senantiasa datang.

Inilah cara yang harus Anda hindari agar aura di tempat tinggal terpancar kuat.
Pertama, di belakang tempat tinggal janganlah ada aliran sungai. Saluran air atau got yang ada di kanan kiri tempat tinggal, juga janganlah mengalir ke belakang.

Ke-2, jauhi tempat tempat tinggal di jalan tusuk sate. Ketiga, janganlah bikin pintu paling utama di tengah-tengah bagian depan tempat tinggal.

Jangan lewatkan artikel ini: Misteri Pengawal Gaib Presiden Sukarno-Suharto
Ke empat, janganlah tidur di kamar yang terdapat di tengah-tengah tempat tinggal. Tambah baik di kamar depan atau belakang. Terkecuali apabila kamar tengah itu ada di lantai atas. Kamar tidur juga janganlah berdampingan dengan kasur, mesti sejajar jalan, serta tak ada di samping tangga.

Ke lima, meja makan mesti bundar, bulat, atau kubus.

Ke enam, janganlah ada pohon pisang, pepaya, atau tanaman cabe di halaman tempat tinggal.