Akhirnya Terungkap, Fakta Mengenai Pelet Semar Mesem

Akhirnya Terungkap, Fakta Mengenai Pelet Semar Mesem

Ilmu Pelet Semar Mesem

 

Mantra Aji Semar Mesem Pengasihan Tingkat Tinggi – Mantra aji semar mesem yaitu ilmu pengasihan tingkat tinggi yang paling ampuh serta tak ada tandingannya, ajian semar mesem yang disebut ilmu pelet kejawen untuk memikat lawan type baik lelaki ataupun prempuan.

 

Semar yaitu satu diantara tokoh Jawa Kuno yang penuh dengan filosofi spiritual. Dalam pewayangan nama Semar juga dimaksud sebagai Ki Badranaya, Ismaya, atau Sanghyang Tunggal. Orang-orang Jawa mengetahui sosok semar sebagai tokoh bertubuh pendek, berjambul kuncung, tangan kanannya ke atas, sedang tangan kirinya ke belakang. Semar juga adalah “sang pamongmong” atau pembimbing beberapa ksatria.

 

Kehidupan Semar dipenuhi cinta serta kasih sayang pada sesama. Hal semacam itu juga yang bikin tokoh ini begitu dekat dengan beragam hal yang terkait dengan asmara. Kata “Semar” ada yang memiliki pendapat datang dari kata haseming samar-samar. Kalau seperti cinta, ia yaitu suatu hal yang samar. Dapat dirasa tetapi tak dapat diliat dengan cara riil. Semar bukanlah lelaki, juga bukanlah wanita. Maknanya, cinta dapat datang pada siapa saja. Tak perduli pria maupun wanita. Tiap-tiap manusia di bumi pastinya rasakan cinta serta kasih sayang. Baik dari sesama makhluk ataupun cinta dari Sang Ilahi.

 

 

Tangan Kanan Semar menghadap ke atas, bermakna semua bentuk kasih sayang sumbernya yaitu dari Gusti Ilahi. Jadi sebaiknya menyukai sesama makhluk-Nya mesti dibarengi kemauan memperoleh ridho-Nya. Tangan kiri Semar ada di belakang (di punggung). Ini bermakna inti manusia sebaiknya mengingat ke belakang, pada asal-usulnya yakni Romo Adam serta Biyung Udara. Dari merekalah pertama kalinya cinta sesama manusia di bumi ini berasal.

 

ilmu Pelet Semar Mesem

Orang yang mempunyai Aji Semar Mesem ini tiap-tiap senyumnya bakal pancarkan aura hebat terlebih pengasihan untuk lawan type yang memandangnya. ilmu semar mesem telah ada mulai sejak jaman dulu serta turun-temurun hingga saat ini.

MInyak Pelet Pengasihan

Mungkin saja beberapa orang belum mengetahui ilmu kejawen ini lantaran ini termasuk juga ajian kuno yang telah ada sejak jaman nenek moyang dahulu serta di amalkan oleh beberapa pendekar untuk mengasah kekuatan mereka. Tetapi lantaran mengembangnya jaman jadi hingga saat ini banyak berkembang versus lain dari ilmu pelet semar ini.

 

 

Mengenai satu diantara lafaz mantra semar mesem yang paling ampuh yaitu seperti berikut :

 

Bismilah….

Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi……….. (nama orang yang disebut) teka walas teka asih karena sangat kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah.

 

Sedang ritual yang perlu ditempuh untuk menyempurnakan AJI SEMAR MESEM ini yaitu lakukan puasa mutih 7 hari, serta puasa pati geni 1 hari pada hari Selasa Kliwon.

 

MANTRA AJI SEMAR MESEM di baca tiap-tiap bakal tidur sejumlah 7 kali dengan membatin orang yang disebut. Dengan tahu dengan terang serta gamblang dari keilmuan di atas harapannya anda akan tidak lakukan lelaku yang seumpamanya merugikan sendiri ataupun orang lain, serta tak belajar sembarang keilmuan tanpa ada tahu maksud tentu serta kemungkinan yang bisa diakibatkan oleh ilmu itu.