Akhirnya Terungkap! Khasiat dan Tuah Kayu Stigi Gaib

 

Stigi (stigi) yaitu satu diantara kayu magis/kayu bertuah yang paling popular. Bahkan juga beberapa orang-orang kita menganggapnya sebagai “Raja Kayu Bertuah”. Kayu yang mempunyai ciri-ciri keras, kuat serta dinamis ini ada 2 type yakni stigi laut serta stigi darat.

Stigi Laut umum tumbuh di daerah pesisir pantai, warnanya coklat tua serta makin lama tersentuh tangan jadi warnanya bakal makin tua/coklat kehitam-hitaman. Stigi laut muda warnanya putih agak kekuning-kuningan namun lama kelamaan bakal beralih coklat tua.

 

Stigi darat warnanya hitam serta makin lama bakal makin hitam. Lantaran dihimpit benda keras stigi darat mempunyai serat/struktur lebih kasar atau tidak rata (belang) lantaran tumbuh di tanah tandus serta berbatu. Stigi darat kebaradaannya sangatlah langka. Pulau bengkoang serta pulau kembar di kepulauan karimun jawa Jepara adalah pulau penghasil stigi paling baik di indonesia.

 

Persamaan ke-2 stigi ini, keduanya sama terbenam bila dimasukkan pada air (walaupun secuil) di laut kayu ini bakal terbenam hingga kedasar paling bawah. Bila ditempelkan sisi badan yang tergigit atau tersengat binatang berbisa (ular, kalajengkling, kelabang, dan lain-lain.) bisa menempel lalu mengisap dapat yang ada didalam badan korban sampai habis serta Stigi lepas dari kulit dengan sendirinya. Di segi lain, kayu Stigi bila ada di tangan orang yang berprilaku baik, bisa jadi “pembangkit” kemampuan spiritualnya.

konon kayu stigi ini dipakai sunan nyamplungan untuk memukul ular edor yang menggigitnya ketika mengadakan perjalanan dihutan hingga sunan Nyamplungan karimun jawa jadi geram serta bersabda, pada akhirnya ular edor jadi rabun. hingga saat ini kayu stigi masihlah dapat diketemukan di kepulauan karimun jawa Jepara.

Mulai sejak jaman dahulu, kayu Stigi telah banyak digunakan terlebih oleh beberapa juara supaya “tahan pukul” serta menguatkan pukulan. Serta istimewanya, walau telah berlangsung pergeseran tujuan hidup di jaman moderen ini, stigi tetaplah popular walau untuk pemakaian yang tidak sama. Pada sekarang ini aura stigi lebih digunakan orang untuk tingkatkan daya kharisma serta wibawa terlebih untuk beberapa pemimpin.

 

Kayu Stigi dengan cara alami memanglah telah mempunyai daya serta daya metafisika spesifik. Kayu bertuah itu tidak cuma narasi belaka, untuk anda yang dapat menerawang bakal tahu kalau kayu ini mempunyai kandungan daya metafisika yang cukup kuat serta biasanya berbentuk menarik atau menyedot hingga diinginkan apa yang diniatkan bakal selekasnya terwujud.

 

 

Bila gelang dideteksi dengan cara batin biasanya daya berbentuk menarik atau menyedot, diinginkan apa yang diniatkan bakal terwujud. Bukanlah mistis, namun daya yang terdapat memanglah sekian. Hasil riset th. 1987-1989 di FMIPA UGM oleh drh. Oentoro dkk dengan Chronometer tunjukkan daya yang ada pada Kayu Stigi, besarnya 2 x lipat di banding daya Tosan Aji atau Benda Pusaka. Bila daya pusaka pada level 50, daya kayu stigi meraih level 100.

baca juga: Rahasia Dibalik Cincin Sulaiman yang Penuh Misteri

Kayu Stigi asli bakal terbenam bila dimasukkan pada air (walaupun cuma secuil). Hasil riset dengan photo aura, Stigi yang digunakan sepanjang 10 menit menimbulkan aura orange serta merah tunjukkan kayu ini menguasai unsur POWER (Vitalitas, Hasrat, Kemampuan/Emosi). Daya menguasai di kepala (otak).

 

 

Beberapa dari kekhasan Stigi bila ditempelkan pada sisa gigitan hewan berbisa (ular, kalajengkling, kelabang), dan lain-lain bisa melekat serta menyedot bisanya keluar. Serta Stigi lepas saat bisanya telah tersedot habis. Manfaat Stigi ditangan orang yang berprilaku baik, bisa jadi generator untuk kemampuan spiritualnya. Manfaat Gelang Kayu Stigi Iainnya pada Iain adalah anti daya negatif, tingkatkan kharisma, pengasihan, kewibawaan, serta kemampuan badan.

 

 

Stigi yaitu kayu paling popular di antara kayu bertuah. Beberapa orang menyebutkan sebagai ” Raja Kayu Bertuah ” lantaran mempunyai ciri-ciri ” keras, kuat, serta dinamis “. Kayu Stigi yang asli warnanya hitam kemerah-merahan serta terbenam bila dimasukkan pada air (walaupun cuma secuil).

 

 

Banyak diketemukan didaerah berdekatan dengan pantai laut serta umumnya tumbuh ditanah berkapur. Pohon ini daunnya mirip daun sawo beludru atau duren yakni hijau dengan sisi bawah berwarna merah tembaga. Kayu ini yang masihlah fresh berwarna putih kemerahan tetapi lama kelamaan beralih coklat tua apabila memukul orang cuma mengakibatkan pingsan, tak mati.

 

Manfaat serta faedah Kayu Stigi

  1. Menangkal pengetahuan hitam serta daya negatif yang lain
  2. Menolak wabah penyakit menular serta mengobati kanker
  3. Mengobati gigitan hewan berbisa
  4. Meningkatkan kharisma serta kewibawaan pribadi
  5. Memberikan kemampuan badan
  6. Menajamkan rezeki

 

 

Diluar itu kata orang-orang yang telah memakai kulit kayu stigi juga lnsya Allah berguna sebagai obat pengobatan sakit gula. Langkah menyembuhkannya yaitu seperti berikut :

  1. Kulit Kayu Stigi di bersihkan
  2. Lalu Kulit Kayu Stigi Dipotong sesuai sama ukuran selera anda
  3. Setelah di potong Kulit kayu stigi di masukan ke wajan serta ditambahkan air
  4. Masaklah hingga air beralih menjadl warna Teh
  5. Minumlah 2 kali satu hari, serta bekas kulit kayu stigi yang telah di masak di keringkan supaya kulit kayu itu dapat di pakai lagi.