Amalan Pengasihan

Amalan pengasihan

Banyak doa untuk amalan pengasihan atau mahabbah supaya di cintai oleh orang lain yang sudah diijazahkan oleh beberapa kyai. Namun dari yang pernah saya tekuni serta saya lakukan.. hanya surat al-Fatihah yang paling manteb serta dampak nya mengagumkan.. mungkin saja lantaran kandungan surat al-Fatihah yang multifungsi hingga dapat membawa barokah di hajat yang panjatkan.

Amalan Mahabbah atau pengasihan ini dapat memakai media batu alam : saya pernah keep spirit, tak tahu saya lupa namanya.. dari sebagian sumber serta rujukan memanglah berperan sebagai media pengasihan.. namun saat itu saya gak sabaran jadi nya di hibahin semuanya batunya.

Media minyak : hingga saat ini masihlah pakai minyak namun hanya wangi-wangian aroma non dukun
Ada minyak unik pemberian rekan yang berniat di tinggal, minyak itu terbagi dalam 3 susunan.. tuturnya datang dari kalimantan.. yaa memanglah terlihat 3 susunan, saya sendiri tidak paham berbahan serta tak punya niat memakainya.

Media bulu perindu : saat ini miliki 1 gunakan serta itu juga bakal selekasnya geser tangan. Bulu perindu banyak di jumpai di pasar tradisional, mencari saja pedagang batu alam, umumnya mereka miliki.. namun untuk isian nya umum nya dikombinasi dengan minyak atau di simpan di dompet

Amalan pengasihan ini bukan sekedar untuk mahabbah, namun dapat untuk melamar kerja (di baca sebelumnya interview) atau hajat baik lain nya

Amalan ini semakin lebih baik di baca sesudah sholat hajat atau sholat dhuha. Baca alfatihah 7x.. sebelumnya ayat ” ihdinassirotol mustaqiiim… ” baca hajat anda dalam hati sembari tahan nafas

Amalan pengasihan Doa Nabi Yusuf
Doa Amalan Pengasihan Nabi Yusuf- Amalan doa pengasihan ini benar-benar sangat populer. Nabi Yusuf yang dapat menakjubkan beberapa wanita lalu jadikan lambang lelaki penuh kharisma serta pesona. Cerita Nabi Yusuf itu dikisahkan dalam al-Qur’an surat Yusuf. Dari mulai saat kecil saat dibuang oleh saudara-saudaranya, sampai pada akhirnya dia hidup di Istana serta banyak disenangi oleh wanita.

Amalan  pengasihan Nabi Yusuf yang paling ampuh ini mengambil dari ayat al-Qur’an surat Yusuf juga.

Bacaannya dalam huruf latin :

“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Berarti :

(Ingatlah), saat Yusuf berkata pada ayahnya : ” Wahai ayahku, sebenarnya saya punya mimpi lihat sebelas bintang, matahari serta bln. ; kulihat semua sujud kepadaku.

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Berarti :

” Serta saya sudah melimpahkan padamu kasih sayang yang datang dariku, serta agar anda di asuh dibawah pengawasanku. ” (Qs. thaahaa : 39)

Bacalah ayat-ayat diatas sesudah usai mandi atau wudhu, lalu oleskan ke muka/muka anda. Manfaat serta faedah dari amalan doa pengasihan Nabi Yusuf ini yaitu muka terlihat cerah, di senggani orang, di sanjung orang, terlihat muka indah dilihat serta muka berseri-seri.

Pengasihan Nabi Yusuf di atas sesungguhnya lebih pas sebagai pengasihan untuk umum, lantaran siapa saja yang melihat muka kita, dia bakal kagum. Namun bila ingin dipakai untuk tujuan spesifik, silakan niatkan dalam hati untuk si dia. Namun ingat, cuma untuk yang serius ya, bukanlah untuk main-main.

Untuk anda yang tengah bimbang lantaran cemas bebrapa bila kekasih atau pasangan anda berpaling pada yang lain, jadi anda butuh mengamalkan amalan wirid berikut ini. Amalan wirid ini datang dari ayat-ayat al-Qur’an. Maksudnya yaitu supaya kekasih atau pasangan kita senantiasa merindukan kita.

Ayat yang di baca yaitu :

” Yuhibbu Nahum Kahub Billah Wallazi na amanu Asyaddu hubba Lillah”
“ Zuyyi Linnasi Hubbusyh Shahwati Minannisai Wal Bani Nawal Qanar Tiril Muqantharah ”

Bacalah ayat di atas sekali saja telah cukup untuk satu hari. Ayat ini untuk merapatkan jalinan silalaturrahim pada seorang dengan orag lain. Insya Allah kelak ada kawan-kawan yang bakal terasa rindu dengan kita. Ini bagus juga untuk jalinan suami istri. Sesungguhnya ayat diatas yaitu paduan dari sisi ayat Surah Al-Baqarah ayat 165 serta Ali Imran ayat 14… sekali lagi saya tekankan, ini sisi serta ayat yang dipadukan.. Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah (Al-Baqarah : 165)

 

Mereka mencintainya (memuja serta mentaatinya) seperti mereka menyukai Allah ; tengah beberapa orang yg beriman itu lebih cinta (patuh) pada Allah Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa’i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidhah (Ali-Imran : 14) Dihiasikan (serta jadikan indah) untuk manusia : kegemaran pada benda-benda yang diingini, yakni bebrapa wanita serta anak-anak ; harta-benda yang banyak dari emas serta perak (Baiknya saksikan tulisan aslinya didalam al-Qur’an supaya tak salah baca!)

 

 

Langkah pengamalan : Sebelumnya membaca, niatkan pada siapa amalan wirid ini diperuntukkan. Mungkin saja kepadasuami, istri, anak2, kawan2, boss atau siapapun) … katakan namanya… contoh : Ku niatkan membaca cuplikan surah Al-Baqarah ayat 165 serta surat Ali-Imran ayat 14 ini agar suamiku ” Si fulan bin fulan ” cinta, sayang serta senantiasa rindu padaku lantaran Allah Ta’ala. Baca 10 kali sesudah sholat subuh serta maghrib… Satu lagi, amalan ini mesti diulang-ulang, bukannya sekali saja dilakuan… mesti meyakini, istiqamah serta insya-Allah Anda bakal memperoleh apa sebagai maksud anda. Amin