Ayat Pengasih

Saat kita mencari do’a pengasih wanita atau pengetahuan pengasih yang manjur untuk memikat hati laki jadi tak ada kelirunya untuk mengamalkan ayat pengasih yang bisa diamalkan dengan doa-doa menurut agama Islam. Manfaat bakal doa sebagai anjuran pengasih yaitu teramat bagus, tak lewat cara yang aneh serta ganjil.

Di antara doa pengasih yang manjur untuk dipakai sebagai penarik hati wanita atau lelaki yaitu dengan mengamalkan manfaat Surah Yusuf serta Surah Yassin. Pasti kita mesti membaca doa tersebut dengan kebersihan hati serta mengharap keringanan dariNya untuk mendekati si dia orang yang kita kasihi serta kita cinta.
Amalan pengasihan Aura Nabi Yusuf. Adalah amalan yang diambil dari suraf Yusuf ayat 31, Aura Nabi Yusuf ini mempunyai manfaat serta faedah yang begitu mengagumkan serta ampuh untuk memikat hati seorang tak tahu itu pria atau wanita. jadi untuk anda yang membaca artikel kesempatan ini bisa di amalkan oleh siapapun tak tahu itu wanita atau pria, pengetahuan pengasihan Aura Nabi Yusuf ini terkait dengan beberapa cerita dari nabi yusuf yang telah ada pada AL-Qur’an, yang diceritakan bawha nabi yusuf adalah nabi yang tampan sekali, ketampanan nabi bisa bikin beribu-ribu wanita terkesima oleh muka tampan nabi yusuf.
Pengetahuan dan ilmu pengasihan aura nabi yusuf. Bahkan juga kalau sebagian wanita hingga tak sadar sudah mengiris jari tanganya sendiri. Lantaran lihat muka Nabi Yusuf yang begitu tampan, memanglah hal semacam itu berniat untuk menunjukkan di depan beberapa wanita itu, Lalu ayat ini kerap sekali di menjadikan wasilah untuk berdoa pada Allah untuk diberikanya aura seperti Nabi Yusuf yang dapat memikat lawan type pria maupun wanita.

Bila anda mengamalkan pengetahuan pengasihan Aura Nabi Yusuf dengan cara dawam. InsyaAllah Aura itu bakal nampak dalam diri anda, hingga dengan gampang anda untuk memikat hati lawan type anda. amalan pengetahuan pengasihan Aura Nabi Yusuf dapat juga untuk jadikan mahabbah umum, seperti di gemari banyaknya orang. Lalu bagaimana caranya mengamalkan Aura Nabi Yusuf? Tersebut berikut ulasanya.

Pengetahuan pengasihan aura nabi yusuf dari ayat 31 :
• Sahadat 3 kali.
• Mengucap kalimat Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sejumlah 3 kali.
• Sholawat : Pujian yang didapatkan oleh Alloh, Rasul, dan Nabi sejumlah 3 kali.
• Bacalah “Subhanaallah waalhamdulillah walaillaha ilallah wallahu akba laa haula waa la quwwata illaa bilaahil aliyyiladziim” 3 kali.
Kerjakan amalan pengasihan di atas. Dengan cara berurutan serta kemudian lantas lalu send Al fatihah pada :
• ilaa hadratin Nabi Momammad sholallaahu’ alaihi wassalam.
• ilaa hadratin Malaikat jibrail, wa Isroil, wa Izrail, wa Mikail.
• ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman, wa Ali radiyallahu anhum, wa Umar.
• ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
• nama dituju (fulanah binti fulanah)
Untuk amalanya anda dapat lihat berikut ini :

“Bismillahirroh manirrhiim”

Falamma roainahu akbar nahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo, in haadzaa illa malakun kariim.

Langkah mengamalkan pengetahuan pengasihan aura nabi yusuf dari ayat 31 :

Lewat cara membaca amalan pengasihan Auran Nabi Yusuf di atas. setelah anda sholat hajat sejumlah 313 kali, serta setelah sholat subuh 100 kali sepanjang 7 hari. Setelah 7 harinya barulah anda membaca amalan di atas, setelah sholat fardhu sabanyak 7 kali dengan cara teratur. Sesudah anda membaca lalu tiupkan ke dua telapak tangan anda serta oleskan kewajah serta badan anda.

Ayat Pengasih Nabi Yusuf Ayat 4
Pengetahuan pengasihan Nabi Yusuf ayat 4 – Pengetahuan pengasihan ini adalah doa. yang di panjatkan saat anda telah waktunya untuk memperoleh jodoh, seperti untuk memikat hati seorang wanita serta pria, pengetahuan pengasihan Nabi Yusuf memiliki manfaat serta faedah yang mengagumkan, serta tak bisa untuk di gunakan untuk main-main. Amalan ini cuma untuk orang yang memanglah benar mengingikan jodoh untuk jadikan rumah tangga.

Karomah dari Nabi Yusuf yang pesonanya mengagumkan. Dapat anda punyai lewat cara yakni mengamalkan pengetahuan pengasihan Nabi Yusuf itu, beberapa orang menyampaikan sesudah mengamalkan doa pengetahuan pengasihan ini, dianya jadi tambah baik daripada sebelumnya mengamalkan amalan pengasihan ini, seperti gampang untuk memperoleh jodohnya, serta disayang banyaknya orang, serta lebih dihormati.

 

 

Pengetahuan pengasihan Nabi Yusuf ini tak membutuhkan pantangan maupun ritual apa pun. Lantaran murni adalah doa kita panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa, pengetahuan pengasihan Nabi Yusuf adalah amalan yang begitu pratis serta gampang tampa anda lakukan puasa mutih berhari-hari yang buat badan anda jadi lemas. Pengetahuan pengasihan Nabi Yusuf mempuyai keterikatan dengan cerita dari Nabi Yusuf itu.

 

Lantaran mulai sejak zaman jaman dulu, cerita tentang ketampanan Nabi Yusuf sangatlah populer sampai hingga saat ini, ada sedikit narasi yakni Nabi Yusuf di perintahkan berniat untuk melalui di tengah-tengah beberapa wanita yang tengah mengiris buah.

 

 

Sesudah Nabi Yusuf melalui beberapa wanita yang di sana yang lihat Nabi Yusuf terkesima/kagum lihat ketampanan Nabi Yusuf, hingga beberapa wanita itu tak sadarkan diri sudah menyayat jarinya dengan pisau. Subhanallah sangat tampan sekali Nabi Yusuf. Yang telah bikin wanita itu tak sadarkan diri menyayat tangannya dengan pisau, jadi dari narasi itu lalu jadikan amalan untuk memperoleh fadhillah dari aura ketampanan Nabi Yusuf itu. Sebenarnya keberkahan dari kasih sayang sejati itu.

 

Yang bisa menolong anda untuk temukan jodoh dambaan anda, dengan anda mengamalakn pengetahuan pengasihan Nabi Yusuf yang dilandasi kemauan dalam soal kebaikan serta tulus ikhlas, jadi insyaAllah atas ijin Allah jodoh anda yaitu dia (wanita/pria). Pastinya sebagai umat manusia kita harus. Untuk berupaya tanpa ada putus harapan, serta kesuksesan itu adalah izin dari yang Kuasa, serta anda mesti berupaya dengan cara riil agar bisa memikat hati dia. Bila anda lakukan 2 cara tersebut insyaAllah dia bakal jadi punya anda.

 

 

di bawah ini yaitu doa pengetahuan pengasihan Nabi Yusuf. Idz qaala yusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wal qamara ra aituhum lii sajidin. Berarti : Ingatlah saat yusuf berkata dengan ayahnya “Wahai ayahku, sesunggunnya saya punya mimpi lihat sebelas bintang, matahari serta bln. semuanya bersujud kepadaku (QS : surat yusuf ayat 4).

 

Sesudah anda membaca Nabi Yusuf diatas lalu dilanjutkan untuk membaca surat thaha berikut ini : Wa alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii Bacalah doa di atas sesudah anda usai mandi serta wudhu. Kemudian oleskan muka anda dengan cara teratur, apabila anda menginginkan untuk tujuan wanita/pria yang anda gemari, silakan anda terlebih dulu niatkan hati buat dia. Perhatian janganlah untuk main-main.