Inilah Ajian Sakti yang Populer di Tanah Jawa

Inilah Ajian Sakti yang Populer di Tanah Jawa

Ajian sakti tanpa puasa

AJI BANDUNG BONDOWOSO – Seperti aji Brajamusti, aji Bandung Bondowoso juga memiliki manfaat yang mengagumkan hebatnya. untuk orang yang mengamalkan aji Bandung Bodowoso bakal memiliki kemampuan tubuh yang mentakjubkan. Barang yang tidak mungkin dapat diangkat dengan kemampuan manusia, jadi dengan aji Bandung Bodowoso barang itu bisa diangkat dengan gampang. Bahkan juga kian lebih itu dengan aji ini orang dapat menagkis tanpa ada cidera semuanya senjata tajam. Senjata tajam bakal terpental dengan sendirinya apabila tentang tubuhnya.

AJI INTI LEBUR SAKHETI – Inti lebur saketi adalah ajian terakhir handalan sebagian perguruan. Ajian ini apabila diamalkan terus-terusan dayanya begitu hebat, dapat dipakai untuk membakar hangus kelompok jin yang sakti. Namun dapat pula untuk penyembuhan, terutama orang yang terkena santet, teluh, tenung, sihir serta lainlainnya lagi. Aji ini kerana dayanya yang dahsyat tak dapat dipakai asal-asalan.

AJI KOMARA GENI – Aji Komara Geni semacam Gembala Geni yang juga adalah aji terakhir. Komara Geni dapat pula dipakai untuk membakar bangsa jin. manfaat aji Komara Geni terkecuali untuk pukulan kontak membakar jin, juga untuk pagaran tubuh, pagaran tempat tinggal serta penyembuhan beragam penyakit. Yang utama yaitu kemauan si empunya aji ini.

AJI BADA’ TUBI – Sesungguhnya aji Bada’ Tubi ini adalah aji kekebalan yang tidak kalah dengan aji Tameng Waja atau Blabak Pengantolan. Bahkan juga aji ini memiliki keunggulan untuk bertempur. Pengetahuan kontak Bada’ Tubi dapat membikin lawan kaku seperi patung (terkunci).

AJI JALA SUTRA – Aji Jala Sutra apabila diamalkan dengan baik bisa untuk melumpuhkan lawan serta kesaktiannya. Umumnya musuh yang terkena aji Jala Sutra bakal jadi lemah tidak berdaya, semuanya kesaktian seolaholah punah.

AJI KANCING KONCI – Amalan Kancing Konci ini spesial dipakai untuk mengunci lawan. lawan yang terkunci gerakannya bakal berhenti saat itu juga serta seakan-akan badannya kaku, sulit digerakkan. amalan Kancing Kunci ini begitu utama dimilki oleh beberapa orang perguruan tenaga dalam, kerana dapat mendukung keampuhan jurus-jurus kuncian.

AJI GELAP SAYUTA – Orang dahulu kerap membangga-banggakan aji Gelap Sayuta, kerana orang yang mengamalkan ajian ini suaranya dapat menggetarkan orang yang dengarkan. Untuk pukulan tenaga dalam yang dilamuri ajian ini dapat mematikan lawan.

AJI RAJAH KALACAKRA – Rajah Kalachakra adalah senjata ghoib yang dapat untuk membinasakan musuh yang sakti. Rajah inipun dapat juga untuk pagaran badan, pagaran tempat tinggal serta lain-lainnya. Umumnya rajah ini berbentuk cahaya berputar serta terdapat didada pemiliknya. Untuk yang telah dapat lihat alam ghoib, bakal dapat lihat ujud rajah ini.

AJI BRAJAMUSTI – Dizaman dahulu aji Brajamusti yaitu aji kebanggan beberapa pendekar. Kerana aji Brajamusti ini adalah perisai tubuh yang ampuh sekali. Orang yang memiliki aji brajamusti memiliki kemampuan tubuh serta kemampuan ghaib yang tak ada tandinggannya. Jadi orang yang mempunyai tak dapat memakai aji brajamusti bila tak dalam kondisi sangat terpaksa. Sebab bila dipakai asal-asalan dapat membahayakan lawan. Manfaat aji brajamusti terkecuali untuk isi kemampuan tubuh serta tangan, aji barajamusti sebagai aji kekebalan pada beragam jenis senjata tajam. Senjata yang ampuh bagaimanapun bila terserang aji brajamusti pastinya akan tawar, tidak bertuah.

 

AJI QULHU GENI – Qulhu Geni adalah ajian spesial untuk menaklukkan bangsa jin setan, Menurut orang dahulu apabila di baca 1 kali, jadi syetan putus tangan kirinya, apabila di baca 2 kali putus tangan kanannya, apabila di baca 3 kali putus ke-2 kakinya apabila di baca 4 kali bakal lebur semua tubuhnya.

AJI QULHU DERGA BALIK – Kemampuan Qulhu Derga Balik nyaris sama dengan Qulhu Geni serta Komara Geni. amalan ini dapat dipakai untuk kontak, pagaran badan serta menyembuhkan orang terkena tenung, santet,. Bla terserang bakal kembali ke sipenyerang. Telah barang pasti supaya amalan ini dapat lebih manjur mesti kerap di wirid.

AJI MACAN PUTIH – Aji Macan Putih adalah aji kewibawaan yang begitu tinggi. Apabila aji ini diwatek (di rapal), suaranya dapat bikin lawan gemetar serta nyali lawan jadi kecil.

AJI LEMBU SEKILAN – Aji Lembu Sekilan ini begitu populer mulai sejak dulu, sampai saat ini. Aji ini benar-benar sangat baik untuk keselamatan dalam pertempuran. Apabila diamalkan dengan baik semuanya serangan lawan baik memakai tangan kosong ataupun senjata tajam bahkan juga senjata api tidak bakal mengenianya.

AJI TAMENG WAJA – Aji Tameng Waja yaitu aji spesial kekebalan. daya keampuhannya memanglah nyaris dengan aji Lembu Sekilan. siapa saja mengamalkan aji tameng waja ini dengan baik Insya Allah dalam satu pertempuran akan tidak cedera oleh senjata lawan.

JI SUKET KALANJANA – Aji Suket Kalanjana adalah aji untuk lihat alam ghaib, aji ini begitu kuno serta langka. Tidak sering orang yang memilikinya. aji Suket Kalanjana ini apabila diamalkan dengan baik bakal dapat tahu alam ghaib, seperti tahu ujudnya bangsa jin, setan dsb cuma saja prasyarat laris pengetahuan ini begitu sulit, terkecuali untuk beberapa orang yang memiliki bakat.

AJI PANGLIMUNAN – Begitu tidak sering orang sakti yang mempunyai aji Panglimunan. aji Panglimunan yaitu aji untuk menghilang atau untuk tutup satu benda supaya tak terlihat. aji ini memanglah cukup beresiko apabila disalah pakai.

AJI SENGGORO MACAN – Aji Senggoro Macan yaitu satu pengetahuan kedikdayaan yang di ambil dari nenek moyang dari daya kewibawaan binatang macan. jika seekor macan sudah keluarkan aumnya jadi calon mangsanya akan tidak berkutik. Agar bisa kuasai pengetahuan tak gampang, siapapun yang memiliki pengetahuan ini bakal disegani oleh seluruh manusia.

ILMU KARANG – Orang yang mempunyai pengetahuan ini bakal ditakuti lawan, sebab apabila hingga terserang tanggannya mengakibatkan kematian. apa yang tersentuh oleh tangan orang yang kuasai Pengetahuan Karang bakal lebur. Di Kalimantan pengetahuan ini dimaksud dengan Pelebur. Kriteria supaya kita dapat mempunyai pengetahuan yang langka ini tidaklah gampang, sebab pengetahuan ini yang ditakuti oleh semuanya mahluk. Untuk memperoleh serta mempunyai pengetahuan ini kita mesti dapat mengalahkan beragam cobaan dari diri kita serta dari bangsa jin.

AJI MEGANANDA – Aji ini yaitu satu pengetahuan yang bisa menidurkan orang/lawan. keampuhan pengetahuan susah di cari tandingannya dari jaman nenek moyang sampai saat ini.

AJI KRESNA – Aji Kresna ini untuk jadikan badan seperti raksasa apabila diliat musuh. Apabila tak dalam kondisi terancam keselamatan dianya, tak dapat aji yang satu ini di keluarkan. Sebab musuh bakal jadi hilang ingatan kerana takut dengan penglihatannya. Dalam pewayangan, yang mempunyai aji ini hanya Prabu Dewa Kresna.

AJI PENATASAN – Orang yang menaruh pengetahuan penatasan ini akan melumpuhkan lawan tanpa ada perlawanan. Sebab penatasan semacam pengetahuan yang bisa melumpuhkan lawan serta mematikan semuanya pengetahuan yamng dimilkilawan. orang yang memilki pengetahuan ini cuma memakai melalui tangan atau mata. Pastinya dengan memakai jurus-jurus serta bebrapa pengetahuan itu dialirkan pada tangan, atau kaki, mata. Walau demikian dalam pemakaian pengetahuan ini tak dapat asal-asalan. Bila kita dalam kondisi tertekan barulah pengetahuan dapat anda mengeluarkan, sebab bila tak dalam kondisi yang membahayakan keselamatan, serta pengetahuan dipakai dahulu, jadi musuh bakal lumpuh keseluruhan. Kriteria untuk memperoleh pengetahuan ini dapat tak gampang dikerjakan.

AJI TUGUMANIK JAYAKUSUMA – Kehebatan serta manfaat pengetahuan ini nyaris mirip pengetahuan Pancasona, tetapi pengetahuan juga tidak sama dengan dengan pengetahuan Pancasona, bila pengetahuan Pancasona dapat hidup kembali apabila potongan badannya tak dikubur lewat sungai. walau demikian pengetahuan Tugumanik Jayakusuma akan tidak mati bila belum waktunya. (bila belum tuhan yang mematikan).

AJI PANGUNCEN – Aji Panguncen ini satu diantara pengetahuan yang dipakai beberapa siswa perguruan tenaga dalam. Sebab dengan pengetahuan ini musuh apabila terserang bakal berhenti gerakannya. Dalam pengerakan pengetahuan ini kita mesti memiliki tenaga dalam yang telah prima.

AJI CIUNG WANARA – Dengan aji Ciung Wanara ini anda dapat menaklukkan musuh yang begitu tinggi ilmunya. Bukanlah itu saja anda bakal ditakuti seluruh binatang, baik binatang yang hidup didarat ataupun yang hidup diair. Aji Ciung Wanara dapat juga menundukkan bangsa jin serta bangsa makhluk ghaib yang lain. Dan bisa menundukkan pengetahuan sesat seperti tenung, teluh serta santet.

AJI GEMBALA GENI – Siapa yang mempunyai aji Gembala Geni apabila dipakai jadi bangsa jin bakal terbakar. Selain itu dapat dipakai untuk membakar orang yang memiliki karakter angkara murka. Kriteria agar bisa mempunyai pengetahuan Gembala Geni tidaklah enteng. Beragam cobaan yang menggoda dada kita mesti dapat kita tundukkan. Apabila kita masihlah bernafsu untuk menyombongkan satu pengetahuan seperti gembala Geni menyebabkan diri kita merasa terbakar.

AJI SILU JANGGAH – Manfaat pengetahuan ini untuk beberapa manfaat pada seseorang gadis sebagai rebutan. Jika gadis itu telah takluk apada anda, janganlah dipermainkan cintanya.

AJI WIJAYAKUSUMA – Aji ini sesungguhnya punya raja-raja dizaman dulu. Hingga banyak rakyat jadikan selir. Anda dapat mempunyai pengetahuan ini tetapi anda mesti dapat membahagiakan beberapa isteri anda.

AJI DEWA MANIK – Aji Dewa Manik ini apabila dirapal disuatu perkumpulan, anda bakal disukai orang yang ada di perkumpulan itu. Serta jika dirapal seorang pada orang yang diinginkan, jadi anda bakal dikasihi oleh orang itu.

AJI JARAN GOYANG – Pengetahuan pelet yang sangatlah populer. Kriteria untuk mempunyai pengetahuan ini tidaklah gampang. Sebab pengetahuan Tidak sering Goyang begitu ampuh untuk mengguna-guna seseorang gadis atau demikian sebaliknya.

AJI MENJANGAN PUTIH – Manfaat dari pengetahuan ini sama juga dengan pengasihan yang lain.

Ajian-ajian di atas yaitu sebagian contoh saja dari demikian banyak ajian yang di ciptakan oleh nenek moyang kita. Dalam perubahannya, ada ajian yang memanglah telah punah lantaran tak di turunkan ke generasi setelah itu serta masihlah banyak pula yang masihlah exist bahkan juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa supaya semakin ampuh.

 

AJI KIDANG KUNING – Orang yang mempunyai pengetahuan satu ini dalam jalan atau dalam melancong jauh dengan kecepatan yang mengagumkan serta sulit diikuti dengan pandangan mata. Dalam dunia pesilatan pengetahuan ini dimaksud pengetahuan memperingan badan. Dengan secepat kilat kita bakal hingga pada tempat yang dituju.

AJI TINGGENGAN – Aji Tinggengan ini manfaatnya sama juga dengan aji Panguncen. Apabila orang yang mempunyai aji Tinggengan ini dalam hadapi lawannya dialirkan melalui tangannya sampai lawan yang terserang sentuhan tangannya akan tidak bergerak.

AJI WISA KIBLAT PAPAT -racun yang di keluarkan binatang seperti ular, begitu membahayakan untuk keselamatan orang yang digigitnya. Namun apabila orang orang yang digigit ular serta binatang beracun yang lain memiliki penangkalnya tidaklah hal yang aneh. Anda dapat mencegah toksin itu dengan memakai aji Kiblat Papat.

AJI WISA BATHARI DURGA – yaitu aji untuk mencegah toksin ular belang. Yang mana toksin itu begitu ganas. Apabila ada orang yang digigit ular itu tak selekasnya diobati bakal membawa pada kematian. Tetapi sampai kini belum ada obat yang bisa mencegah toksin ular itu. Sebab toksin itu menyebar dengan cepat dalam aliran darah serta segera menyerang jantung. Dalam sebagian menit orang itu bakal mati. Apabila anda kuasai aji ini dengan gampang menyembuhkannya.

AJI WISA SANG KALITAR PUTIH – Orang yang mempunyai aji Wisa Kalitar Putih bakal dapat menundukkan dapat toksin ular sendok/cobra. Toksin ular cobra nyaris sama juga dengan ular belang. Kemampuan toksin ular cobra agak lambat menyebar ke jantung.

AJI WISA WARIS KANJENG SINUHUN YOGYAKARTA – Warisan pengetahuan sesungguhnya tidak sering di turunkan pada anaknya. Tetapi berhubung banyak orang-orang saat jaman kerajaan yang takut dengan toksin ular maupun toksin kalajengking, jadi pengetahuan di ajarkan pada orang-orang.

 

AJI PAMBUNGKEM SAWER (ULAR) – Aji ini untuk melumpuhkan ular lewat cara membungkam mulutnya supaya tak mengigit kita.

 

AJI BISA KALAJENGKING – Binatang kalajengking juga memiliki dapat yang kuat, terlebih kalajengking yang berwarna biru. Untuk mencegah toksin itu pakai mantra aji wisa kalajengking.

 

baca juga: Rahasia Cara Membuka Mata Batin

 

AJI SEMAR NANGIS – yaitu pengetahuan pelet tingkat tinggi. Dalam proses puasa agar bisa memilki pengetahuan ini, mesti berpuasa sepanjang 4 hari 4 malam, lalu dilanjutkan dengan pati geni semalam.

AJI SELASIH IRENG – Pengetahuan pelet yang begitu pas apabila dipakai pada anak wanita yang sombong/orang tuanya tak suka pada anda.

AJI SEMAR KUNING – Pengasihan Semar Kuning dipakai untuk wanita yang mengambil keputusan jalinan cinta. Apabila aji ini anda rapal jadi wanita yang anda menuju bakal menangis untuk memohon kembali menyatu. Bila anda tak melayani keinginan untuk kembali pada dengannya dapat menyebabkan hilang ingatan.