Mengungkap Amalan Pengasihan Ajian Jolo Sutro

Mengungkap Amalan Pengasihan Ajian Jolo Sutro

Ajian Jolo Sutro Amalan Pengasihan

Selain dikenal sebagai ajian untuk melumpuhkan lawan, ajian jolo sutro atau jalasutra adalah salah satu ilmu metafisik yang bisa digunakan untuk menunundukkan orang lain atau sebagai amalan pengasihan. Tidak hanya untuk menundukkan wanita (sarana pelet), ajian ini pun jika diamalkan dengan baik bisa menundukkan bangsa jin dan lelembut. Situs paranormalcinta.com secara khusus akan mengulik mengenai ajian legendaris ini.

Memang tidak banyak yang tahu ajian ini, dibanding ajian brajamusti atau ajian pelet semar. Ajian Jala sutra lebih tersembunyi dibanding yang lainnya. Sama seperti halnya ajian asmaragama yang hanya bisa dikuasai dan diamalkan oleh sgelintir orang. Yang menarik dari ajian ini yaitu dari segi khasiatnya, meski beberapa kalangan mengenal ajian ini sebagai pelengkap ajian kanuragan. Ternyata Ajian Jolo Sutro pun bisa dimanfaatkan sebagai wasilah untuk mendapatkan manfaat pengasihan yang sangat kuat atau sebagai sarana amalan pengasihan. Dengan catatan, diamalkan dengan benar dan sungguh-sungguh.

raja-pengasihan

Ajian jolo sutro yaitu satu diantara ilmu pelet kejawen yang memiliki daya magis cukup tinggi untuk meluluhkan hati wanita supaya jatuh cinta pada si pengguna mantra itu. Aji sekar jolo sutro kerap dipakai untuk mereka yang mengidamkan lawan type wanita pujaannya tetapi tak ada tanggapan untuk cintanya. Beberapa pria pasti miliki pilihan untuk memakai beberapa cara spesifik untuk memperoleh cintanya.

 

Di sini bakal dibicarakan sekitar amalan mantra itu cuma saja untuk untuk maksud evaluasi serta bukanlah untuk di lakukan lantaran seluruh kemungkinan bukanlah adalah tanggung jawab kami.

 

Untuk kuasai keilmuan ini jadi anda diwajibkan menghafalkan doa dari ilmu itu, tanpa ada ritual spesial yang berat seperti puasa mutih atau ritual yang lain. Untuk yang menginginkan pelajari ilmu jawa dengan gampang pasti ini adalah keringanan sendiri lantaran sedikit tuntutan amalan yang perlu dilengkapi.

 

Mengamalkan mantra serta doa memanglah membutuhkan sugesti tinggi dan kepercayaan penuh kalau kita dapat untuk kuasai ilmu itu, lantaran tidak ada sugesti jadi bakal percuma saja apa yang digerakkan lantaran ilmu akan tidak terserap dengan optimal. Untuk yang menginginkan tahu semakin banyak mengenai keilmuan jawa jadi silahkan simak sebagian artikel di situs (blog) ini lantaran di sini banyak dibicarakan tentang keilmuan yang disebut warisan leluhur kita.

 

baca juga:

Cara Mendapatkan Pacar Paling Mudah

 

Kembali ke ilmu di atas, untuk memakainya jadi cukup gampang yakni dengan membacanya sejumlah 4 kali pada saat beranjak tidur sembari memikirkan muka orang yang disebut. Dengan kepercayaan tinggi jadi bakal terlihat dampaknya untuk anda yang serius dalam mengamalkannya.

 

 

Di bawah ini mentra dari ajian pengasihan jolo sutro itu :

 

Sun amatak ajiku jolosutro, tampangku tampang kencono

rut kaerut teko kedep teko lerep, teko welas asih ragane si….. (nama tujuan)

marang tubuh slironingsun

laa ilaha ilalloh mukhammad rosululloh

 

 

Aji jolo sutro yaitu ilmu warisan leluhur pada jaman dulu. Apa apabila jolo sutro dibaca manusia maupun jin bakal tunduk, taat pada kita, wibawa seperti seribu harimau. Ditakuti serta di segani manusia serta jin di manapun anda ada. ilmu ini pas bila dipunyai, calon lurah, camat, bupati, dan lain-lain. serta kususnya kepemimpinan supaya senantiasa disegani, dihormati orang banyak serta di takutti semua jin/makluk halus.