Cara Menghadapi penolakan cinta wanita

Bagaimana Cara Mengatasi Perasaan Takut Ditolak Wanita

Apakah saat ini cinta Anda ditolak, padahal Anda sangat ingin mendapatkannya. Dalam berbagai hal, tak sedikit pria yang merasa takut dirinya akan ditolak wanita.

Umumnya mereka menganggap penolakan sering dianggap sebagai suatu kekalahan. Padahal, bukan seperti itu adanya. Kemungkinan, banyak juga para single yang masih belum juga mendapatkan pasangan karena terhenti di tahap ini.

Rasa suka hanya terpendam begitu dalam, karena takut ditolak dan dijauhi. Di sinilah Anda perlu mendapatkan cara bagaimana menghadapi penolakan wanita.

Sebelumnya, Anda harus tanamkan dalam diri Anda. Bahwa sebuah penolakan tak boleh menghambat kebahagiaan Anda. Selanjutnya, lakukan cara-cara ini.

  1. Siapkan Diri Anda Untuk Hal yang Terburuk

Menyiapkan mental terlebih dahulu untuk hal yang terburuk merupakan sikap yang tepat bagi Anda. Yang paling sering terjadi adalah kita suka dengan orang tapi tidak demikian dengan orang tersebut, dan akhirnya ditolak trauma dan terpuruk dalam kesedihan.

Anda mungkin akan ditolak dan merasakan penolakan yang memalukan. Tapi memikirkan kemungkinan paling buruk bisa membuat Anda lebih menyiapkan diri. Setidaknya berani menyatakan dan tahu apakah dia memang cukup gentle menanggapi perasaan Anda.

  • Berakhir dengan Hasil Buruk Bukan Berarti Usaha Anda Berakhir

Sadarilah bahwa ditolak bukanlah sebuah kiamat. Anda hanya belum mendarat pada waktunya atau pada orang yang tepat. Anggaplah ini sebagai momen pertumbuhan dan pembelajaran. Mungkin ada orang lain yang lebih pantas menerima cinta Anda.

  • Penolakan Bukan Salah Anda

Tak ada salahnya menyukai seseorang. Itu adalah anugerah. Saat wanita ditolak, mereka akan cenderung berpikir, ‘Apa aku tidak cukup baik? Tidak cukup cantik?’ itu bukan soal penampilan dalam diri Anda saja. Kecocokan chemistry juga berperan. Jadi jangan rendahkan diri Anda hanya karena Anda ditolak. Juga bukan salahnya, selama ia jujur dengan perasaannya pada Anda.

  • Jawablah Rasa Penasaran Anda

Perasaan yang tak terungkap adalah pertanyaan yang bikin penasaran. Kemungkinan Anda untuk berhasil mungkin 50:50. Tapi hadapilah kemungkinan itu karena lebih banyak benefit nya saat Anda berhasil mengungkapkannya. Anda lebih berani, Anda lebih lega dan Anda jadi lebih tangguh melewati sebuah step dalam kehidupan Anda.

  • Menyadari Potensi Diri Dan Mengembangkannya

Semua orang itu dilahirkan dengan kualitas. Anda juga pasti punya. Menyadari kualitas diri, memupuk nya dan mengembangkannya adalah salah satu cara yang baik untuk menopang halusinasi rasa ‘kalah’ akibat ditolak. Justru setelah ditolak, tetaplah menjadi orang yang baik. Ini akan membuat Anda tetap merasa menang dan bahagia.

Penolakan itu bukan hal yang selalu buruk. Dan dunia tidak akan berakhir hanya karena sebuah penolakan. Penolakan akan mempertemukan Anda pada pintu yang lain dan kesempatan yang lebih baik.

Mungkin Anda akan kecewa, tapi jangan khawatir karena kalau Anda mau berusaha, kebahagiaan itu akan semakin dekat dengan Anda. Salah satu solusi Anda adalah dengan mustika mani gajah. Apa itu mustika mani gajah?

Mustika Mani Gajah merupakan sarana atau media pengasihan yang memiliki daya pemikat tingkat tinggi. Tersohor akan daya pemikat yang dimilikinya, Mustika Mani Gajah banyak diburu oleh para petualang cinta. Mereka yang memiliki urusan asmara, ingin didekatkan dengan pasangan hidupnya dan menjalin kerukunan dengan lawan jenis merupakan suatu keinginan yang banyak diharapkan oleh setiap orang.

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi terkait produk pengasihan Mustika Mani Gajah, Anda bisa menghubungi nomer kontak 081 686 1541. Atau kunjungi situs Pakar Pengasihan di www.Dewipemikat.com