Cara Paling Mudah Buka Aura Pengasihan Agar Mudah Jodoh

24. Mei 2021 Lain Lain 0

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Salam rahayu dan salam sejahtera untuk kita semua

Di kesempatan ini saya akan membahas mengenai salah satu keilmuan spiritual yang insyaAllah mudah untuk diamalkan bagi Anda yang masih merasa kesulitan dalam mendapatkan jodoh,

Nah, caranya adalah dengan membuka aura Anda yang berkaitan dengan aura pengasihan,

Jika aura pengasihan seseorang terbuka dan terpancar bersih, maka atas izin Allah juga akan dimudahkan untuk menemukan jodoh yang cocok dan baik untuknya

Atau nih bagi Anda yang sudah memiliki target orang yang Anda sukai, akan menjadikan orang yang Anda sukai terpesona kepada Anda.

Aura pengasihan cenderung terpancar ke seluruh tubuh, bukan hanya di wajah saja.

Caranya adalah dengan bermeditasi di pagi hari (tepatnya ketika terbitnya matahari), diyakini bahwa matahari ketika terbit memancarakan energi yang sangat besar dan bermanfaat untuk meningkatkan pancaran aura dalam diri manusia.

Caranya adalah silahkan Anda bermeditasi diluar ruangan yang sekiranya bisa terkena pancaran sinar matahari secara langsung, tanpa ada perantara kaca ya.

Seperti meditasi pada umumnya, posisi duduk bersila, punggung tegap, nafas teratur dalam hitungan tiga (tiga hitungan hirup, tiga hitungan tahan, dan tiga hitungan buang).

Lakukanlah secara konstan, Anda akan merasakan reaksi tubuh berkeringat, energi negatif dan yang sifatnya kotor dalam tubuh Anda akan tertarik keluar,

Setelah kira kira berjalan 10 menit, Anda bisa mengakhiri meditasi Anda, biasanya jika yang sudah terbiasa dan terlatih mampu mencapai 15 sampai 25 menit.

Namun bagi Anda yang baru belajar, silahkan 10 menit saja secara rutin sangatlah cukup.

Jadi selamat mencoba di rumah ya,

Dan bagi Anda yang ingin berkonsultasi dan ingin lebih praktis membuka aura pengasihan agar mudah jodoh, silahkan bisa berkonsultasi dengan saya.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikumw warohmatullohi wabarokatuh

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *