Simak! Ini 5 Tanda Pelet Sudah Bereaksi pada Target

31. Juli 2021 Lain Lain 0
Simak! Ini 5 Tanda Pelet Sudah Bereaksi pada Target

Tanda Pelet Sudah Bereaksi pada Target bagaimana ya bu Dewi Gayatri?

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Salam Rahayu dan Salam sejahtera untuk kita semua

Apa kabar Anda hari ini, semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah Subhannahu Wa Ta’ala kapanpun dan di manapun Anda berada. Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin

Pada kesempatan ini, bu Dewi akan membagikan sekaligu menjawab pertanyaan dari saudara kita dari Instagram, youtube, atau langsung dari Whatsapp kepada bu Dewi ya.

Yaitu pertanyaan, Tanda Pelet Sudah Bereaksi pada Target apa saja sih bu?

Bagi Anda yang sedang mengamalkan ilmu pelet atau pengasihan, baik dengan amalan atau sarana pengasihan, Anda mungkin penasaran “apakah pelet yang saya amalkan sudah bereaksi atau belum?”

Mungkin jawaban dari Bu Dewi Gayatri bisa membantu Anda, tapi sangatlah tidak cukup apabila dijadikan acuan ya, karena setiap guru atau pakar spiritual memberikan ijazah yang berbeda-beda, dan spiritualitas orang pun juga berbeda pula.

Ada yang baru mengamalkannya 2 minggu sudah bereaksi, ada yang 41 hari atau lebih, atau bahkan ada yang bertahun-tahun baru bereaksi.

Bereaksi atau belumnya sebuah ilmu pengasihan tak lepas dari Kehendak dan Campur tangan dari Allah Subhannahu Wa Ta’ala, kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar semaksimal mungkin dan biarkan Allah Subhannahu Wa Ta’ala yang memutuskan.

Jadi bagi Anda yang sedang mengamalkan ilmu pelet, jangan pernah ber-putus asa.

Berikut ini ibu Dewi jelaskan beberapa Tanda Pelet Sudah Bereaksi pada Target:

TANDA PELET SUDAH BEREAKSI PADA TARGET

  1. Gejolak hati pada si Target
    Tanda yang pertama ini adalah salah satu tanda yang sering terjadi, dan menjadi penentu apakah si target akan menerima atau mengalami penolakan.
    Gejolak hati yang dimaksudkan adalah dengan keadaan batinnya, merasa gelisah dan tidak tenang karena ada sesuatu yang berusaha memasuki batiniyahnya.
    Jika target menyadari dan segera melakukan ibadah maka bisa jadi pelet tersebut tertolak (mental).
    Ini juga salah satu penyebab mengapa Sebuah ilmu pelet bisa gagal masuk pada target, yaitu karena kuatnya tingkat spiritualitas target.
    Apakah ilmu pelet akan hilang dan gagal begitu saja?
    Tidak, jika pengamal ilmu pelet terus berikhtiar, maka ketika target sedang down (mengalami gejolak) yang membuat spiritualitasnya menurutn, di situlah celah pengaruh pelet akan masuk pada batiniyahnya.
  2. Memimpikan Wajah Anda
    Pengaruh pelet sudah masuk pada si target ketika target memimpikan wajah Anda secara berturut-turut, biasanya 3 hari atau lebih.
    Dengan begitu si target akan memikirkan tentang Anda, dan mengapa ia terus memimpikan Anda.
    Terkadang hal ini bisa jadi memengaruhi hatinya secara langsung, dan reaksi ini ada kaitannya dengan tanda berikutnya, yaitu akan sering melamunkan Anda.
  3. Sering melamunkan sosok Anda
    Tanda yang satu ini masih erat kaitannya dengan tanda di atas, karena sering memimpikan wajah Anda dan tidak mengerti mengapa itu bisa terjadi.
    Mamak target akan terus bertanya-tanya sampai terbawa dalam lamunannya. Membayangkan wajah Anda secara terus-menerus.
  4. Linglung
    Salah satu tanda yang cukup banyak terjadi adalah target menjadi linglung, dan bingung akan apa yang harus dilakukannya.
    Tanda ini juga tergantung dengan jenis ilmu pelet yang digunakan, apabila jenis pelet yang digunakan adalah ilmu pelet yang bersifat keras, maka akan cukup berbahaya pada si target.
    Saya sangat tidak menyarankan untuk para klien saya menggunakan ilmu pelet yang keras, karena banyak terjadi di luar sana target menjadi hilang akal (stress dan gila).
  5. Menghubungi Anda
    Dalam waktu yang tidak dapat ditentukan, si target akan menghubungi Anda untuk menyampaikan sesuatu.
    Yang sering di alami oleh para Klien saya justru target langsung mendatangi atau langsung mengajak bertemu.

Tanda di atas adalah berdasarkan pengalaman ibu Dewi Gayatri sejauh menjalani dunia spiritual, sangat mungkin untuk berbeda dengan tanda lainnya, jadi tidak bisa dijadikan sebagai satu sumber acuan.

Sudah barang tentu bergantung dengan guru atau pakar spiritual yang membantu Anda atau mengijazahkan keilmuannya.

Demikian yang bisa Bu Dewi Gayatri sampaikan, semoga bisa memberikan sedikit petunjuk dan manfaat untuk kita semua yang sedang menjalankan ilmu pengasihan.

Sekian, dan terima kasih bu Dewi ucapkan

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *